Support

Menjawab Tantangan Marketing di Era Digital dengan Teknologi Mutakhir Dunia

Semakin cepatnya digitalisasi, telah berhasil mengembangkan berbagai teknologi terkini yang tidak hanya memudahkan masyarakat tapi juga bisnis. Semua aktivitas bisnis jadi lebih praktis.

Dunia digital yang sarat dengan kecepatan membutuhkan inovasi personalisasi marketing dalam menjangkau konsumennya. Upaya personalisasi marketing dapat menjadi strategi mengakuisisi konsumen dan meningkatkan loyalitas terhadap brand bisnis Anda dengan membangun engagement yang nyaman dan terpercaya.

Personalisasi bukan hanya sekadar merekam dan memberikan informasi berdasarkan data aktivitas konsumen semata. Untuk mengetahui bagaimana strategi marketing benar-benar bisa menyentuh sisi personal konsumen sehingga efektif menjadikan mereka loyal, GID mengajak bapak/ibu anggota idEA untuk hadir dalam webinar Menjawab Tantangan Marketing di Era Digital dengan Teknologi Mutakhir Dunia. Acara ini akan dilaksanakan pada Rabu, 25 Mei 2022 pukul 15.00 WIB secara daring atau online.

Hadir sebagai pembicara adalah:

  • Itamar Bayanan – CBDO
    Anagog: Platform yang mengembangkan inovasi dalam memaksimalkan engagement melalui strategi personalisasi sisi pribadi dari masing-masing konsumen sehingga menghasilkan engagement yang lebih efektif.
  • Kobi Leizerovich - Director of Partnership APAC
    Namogoo: Perusahaan yang mengembangkan teknologi guna menciptakan journey yang berkesinambungan bagi tiap konsumen. Sebuah journey yang unik bagi tiap orang sehingga bisa mengurangi gangguan yang mengalihkan fokus konsumen.
  • Kobi Schwarts – Vice President of Channels and Partnerships – APJ
    Cloudinary: Platform yang memungkinkan penggunanya bisa menyimpan sekaligus mengirimkan foto dan video dengan cepat tanpa ada degradasi yang mengganggu tampilan.
  • Gina Yuter – Partnership Manager
    Syte.ai: Platform yang memudahkan produk atau brand mudah ditemukan, sehingga bisa mendorong terjadinya transaksi lantaran memanfaatkan strategi personalisasi masing-masing konsumen.
  • Ido Ariel – Founder
    Bariliance: Platform ini membantu menciptakan pengalaman berbelanja yang sangat personal bagi tiap konsumen. Platform ini memanfaatkan keunikan email, rekomendasi produk dan segmen yang tepat sesuai dengan kepribadian masing-masing konsumen.
  • Edwin Koh – Regional VP
    Glassbox: Platform yang mampu memberikan data analitik dan menghasilkan insight yang detail sehingga bisa mengelola konsumen sesuai dengan kepribadian mereka yang unik.