Support

translation-not-found[author]

Admin

admin

Webinar "Naikkan Transaksi dengan Komunikasi Anti Basa Basi"

Berbeda dengan transaksi jual beli secara konvensional (offline) yang memungkinkan seller untuk mempromosikan produk melalui gestur dan kata-kata, berjualan secara online sepenuhnya bergantung pada tulisan. Mulai dari promosi, follow-up proses transaksi hingga penyelesaian masalah dan komplain konsumen, semuanya dilakukan melalui tulisan, yang umumnya menggunakan teknologi chat. Meski demikian, nyatanya masih banyak pelaku usaha yang mengalami kesulitan untuk melakukan berbagai aktivitas komunikasi tersebut melalui chat.

Untuk itu, idEA bersama Message Bird mengadakan Webinar bertajuk "Naikkan Transaksi dengan Komunikasi Anti Basa Basi" pada Rabu, 2 November lalu. Menghadirkan perwakilan perusahaan Anggota idEA dan pengusaha UMKM, Webinar ini tidak sekedar membahas teori komunikasi namun juga teknologi yang dapat menjadi solusi komunikasi seller dengan konsumen di ruang digital. Mengundang Praktisi Bisnis Suryadin Laoddang yang juga dikenal sebagai Dosen Jualan dan Business Development Manager MessageBird Mey Hendrawan, Webinar yang dihadiri lebih dari 100 orang peserta tersebut sukses menghadirkan solusi komunikasi yang cepat, fleksibel dan mudah digunakan di era digital.

Kedepannya, idEA bersama Message Bird akan kembali mengadakan Webinar lainnya dengan tema yang tidak kalah menarik. Ikuti terus Sosial Media idEA di Instagram @ideassociation agar tidak ketinggalan informasi.