Support

translation-not-found[author]

Admin

admin

Tampilan dan Konsep Baru VIP Plaza

Jakarta, 23 Mei 2016 - Setelah 2 tahun ikut meramaikan dunia e-commerce Indonesia, VIP Plaza resmi hadir dengan tampilan dan konsep baru pada 23 Mei 2016. Sebagai salah satu e- commerce yang terus berkembang, VIP Plaza dengan konsep “Flash Sales” pertama di Indonesia berhasil menguasai ranah pasar fashion. Menawarkan lebih dari 800 brand dan page views mencapai 8 juta per bulan, VIP Plaza berhasil menjadi salah satu e-commerce online bazaar yang diperhitungkan keberadaannya.

Saat ini, kemudahan dalam berbelanja menjadi poin penting dan VIP Plaza selalu mencoba mendengarkan masukan dari pelanggan. Oleh karena itu, penambahan fitur search menjadi langkah baru untuk mewujudkan hal tersebut. Tidak hanya itu, VIP Plaza juga menggabungkan konsep all-time sales yang tidak berbatas waktu dengan konsep Flash Sale baru yang menawarkan promo produk terbaik dalam waktu terbatas 3 hari. Semua perubahan ini tentunya menawarkan pengalaman berbelanja yang menarik dan menyenangkan bagi lebih dari 500.000 pelanggan setia.

Tesong Kim, CEO VIP Plaza menyatakan, “Suara pelanggan sangat penting. Langkah ini kami ambil  guna  memberikan  kenyamanan  ekstra  bagi  pelanggan  untuk  mendapatkan  produk fashion dengan harga terbaik dan keleluasaan saat berbelanja. Hal ini tentu saja juga akan menaikkan repeat rate kami yang saat ini berada di level 85%”.

“Dengan perubahan ini kami yakin jumlah transaksi akan meningkat significant. Untuk menyambut tampilan dan konsep baru website VIP Plaza, maka pada tanggal 23 Mei akan banyak promo kejutan bagi pelanggan setia kami. Selain itu kami juga sedang mengembangkan Mobile Apps yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.” Ujar Tesong Kim, memberikan keterangan penutupnya.