Support
Support
Peluncuran KinerjaMall Marketplace Dengan Fokus Promosi Produk Premium Indonesia
PT. KinerjaPay Indonesia selaku penyedia solusi pembayaran, marketplace virtualdan permainan (game), hari ini secara resmi meluncurkan produk marketplace baru yang diberi nama KinerjaMall (www.kinerjamall.com).
Acara dimulai dengan diskusi panel untuk membahas peta jalan (roadmap) dari Indonesia e-Commerce yang dipimpin oleh Deny Rahardjo, selaku CEO dari PT. Kinerja Pay Indonesia. Topik yang dibahas adalah seputar kondisi bisnis ritel dan e-commerce Indonesia saat ini serta peta jalan sistem perdagangan nasional berbasis elektronik atau yang lebih dikenal sebagai paket kebijakan ekonomi XIV.
Yongky Susilo dari AC Nielsen menyatakan Indonesia adalah negara konsumen dengan tingkat optimisme ketiga di dunia, dimana penduduk dari negara ini sangat siap untuk berbelanja.“Indonesia juga akan menjadi negara terbesar ke 7 dari sisi ekonomi di tahun 2030” menurut Yongky Susilo. Di sisi lain, Adimarta J. Ahmad yang mewakili IDEA (Indonesia E-commerce Association) selain menjelaskan secara detail paket kebijakan ekonomi XIV, beliau juga menambahkan bahwa pada tahun 2017 Indonesia bisa menjadi pasar e-Commerce terbesar di kawasan Asia Tenggara.
Oleh karena itu, Roy N. Mandey selaku ketua APRINDO (Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia) menyarankan bahwa sebaiknya kita belajar untuk lebih kreatif dalam menunggangi gelombang perkembangan e-Commerce yang begitu pesat ini agar siapapun pelaku ekonomi, baik offline maupun online dapat bersama-sama merasakan manfaatnya.
Frans Budi Pranata selaku Chief Marketing Office PT. Kinerja Pay Indonesia menambahkan “Sebagai pelaku e-Commercedi Indonesia, KinerjaMall menargetkan generasi millenials dengan middle income yang populasinya sekitar 74 juta sebagai sasaran pasar. Dalam hal lain, KinerjaMall menawarkan produk kreatif danasli Indonesia, dimana kami juga membantu para pelakuusaha kecil menengah untuk dapat berjualan online. ”
“Sebagai perusahaan e-commerce Indonesia pertama yang terdaftar di pasar saham Amerika Serikat, kami selalu berusaha untuk melahirkan banyak inovasi termasuk memfokuskan diri untuk mengembangkan industri e-commerce tanah air dengan melahirkan KinerjaMall ” ungkap Edwin Witarsa (Chairman dan Pendiri KinerjaPay). Edwin Witarsa selanjutnya menjelaskan beberapa keunikan dari KinerjaMall seperti program promosi unik harian per kategori barang yang dihasilkan oleh sistem, bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia, jumlah produk yang bervariasi (150.000 SKUs) dan kemudahan cara bertransaksi dengan dukungan pembayaran dari KinerjaPay.
translation-not-found[latest_article_public]