Support

translation-not-found[author]

Admin

admin

Paparan Hasil Riset Pelaksanaan Harbolnas 2022

Meski rangkaian kegiatan Harbolnas 2022 yang jatuh pada tanggal 10-12 Desember 2022 telah rampung dilaksanakan, banyak insight yang dapat diambil dari pelaksanaan Hari Belanja Online tersebut. Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) bekerjasama dengan NielsenIQ Indonesia mengadakan Riset Harbolnas 2022, untuk mengukur tercapai tidaknya target transaksi 20T pada Harbolnas 2022.

Hasil riset tersebut dipaparkan kepada publik secara online pada Kamis, 12 Januari 2023. Berdasarkan riset yang dilakukan NielsenIQ Indonesia, capaian transaksi Harbolnas 2022 mencapai Rp22,7 triliun. Bukan hanya nilai transaksi secara umum yang mengalami peningkatan, nilai transaksi produk lokal juga naik menjadi Rp10 triliun. Hasil survei tersebut juga menunjukan bahwa mayoritas konsumen Harbolnas kali ini adalah pembeli terencana dan bukan impulsif. Kedepannya, agar Harbolnas dan Hari belanja lainnya masih diminati konsumen, perlu ada inovasi promo untuk menarik konsumen.

Anda dapat mengunduh materi hasil riset di link https://bit.ly/Riset_Harbolnas2022 atau klik di sini.