Support

translation-not-found[author]

Admin

admin

idEA Power Talk - Addressing a Very Competitive Digital Era

Kemudahan dan kenyamanan menjadi salah satu pertimbangan konsumen menggunakan e-commerce dan ekosistem digital lainnya. Memberikan layanan konsumen yang cepat, mudah dan nyaman menjadi tantangan tersendiri, ditengah gempuran email promosi, iklan, dan telemarketing yang dapat menjadi kebisingan bagi konsumen. Maka, perlu untuk mencari solusi bagaimana bisnis digital dapat menyentuh sisi personal dari setiap konsumen dan tetap memiliki proses otomatisasi yang mempermudah pemenuhan kebutuhan secara cepat. Sehingga dapat memastikan dan meningkatkan loyalitas konsumen.

Pada Power Talk idEA bersama dengan EXOTEL Jumat, 18 November 2022 mengajak anggota idEA untuk berdiskusi membahas strategi inovasi teknologi untuk memberikan layanan otomatisasi dengan tetap mempertahankan sisi human touch. Beberapa perusahaan digital telah menggunakan sistem otomatisasi seperti yang dimiliki oleh EXOTEL. Dengan sistem ini, terbukti dapat meningkatkan loyalitas konsumen terhadap perusahaan digital.