Support

translation-not-found[author]

Admin

admin

Diskusi BPKN dengan idEA

Kamis, 17 Februari lalu, Asosiasi E-Commerce Indonesia hadir secara daring untuk memenuhi undangan diskusi dari Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN). Diskusi tersebut dilakukan dalam rangka Survei Kebutuhan Konsumen terhadap Keamanan dan Kenyamanan Sistem E-Commerce.

Diskusi ini membahas berbagai aspek kebutuhan dan kenyamanan konsumen, pembinaan dan pengawasan pelaku usaha platform kepada mitra jika terjadi pelanggaran terhadap hak konsumen e-commerce, hingga wujud tanggung jawab pelaku usaha e-commerce dalam memenuhi keamanan dan kenyamanan bagi konsumen disabilitas. idEA yang diwakili oleh Budi Primawan selaku Wakil Ketua Umum, menegaskan komitmen anggota idEA untuk terus meningkatkan kepuasan dan kenyamanan penggunanya, dan idEA selaku Asosiasi juga siap untuk mendukung upaya tersebut.