Support
Support

ad: tech Luncurkan Asia Pelantikan Tenggara Roadshow sebagai Prelude untuk ad: tech ASEAN untuk Pengembangan Digital lanjut
ad:tech Luncurkan Asia Pelantikan Tenggara Roadshow sebagai Prelude untuk
ad:tech ASEAN untuk Pengembangan Digital lanjut
Konferensi digital utama Asia menawarkan pemasar industri platform untuk berkumpul dan bertukar ide pemasaran digital progresif dan tantangan
SINGAPURA - 20 Februari 2014 - dmg :: peristiwa, terkemuka konferensi dan pameran organizer forthe komunitas pemasaran digital global, hari ini mengumumkan peluncuran perdana iklan: tech SouthEastAsia roadshow seri di 3 kota besar - Jakarta (5 Mei), Kuala Lumpur (7 Mei) dan Bangkok (9 Mei). Seri roadshow akan berfungsi sebagai awal dari namanya acara regional, iklan: teknologi asean 2014 acara pemasaran digital terkemuka di kawasan ini, di Singapura dari 08-09 Juli 2014.
Menyatukan pemasaran dan periklanan masyarakat digital, iklan: asean teknologi telah menjadi platform utama tujuh tahun berjalan bagi pemasar untuk berkumpul dan bertukar pendekatan progresif dan kewirausahaan untuk pemasaran digital. Sumber diskusi kreatif dan inovatif, acara ini menarik ribuan peserta di setiap tahun, dengan persentase tertinggi peserta luar negeri yang berasal dari Indonesia, Malaysia dan Thailand.
Tahun ini, seri roadshow berkisar pada tema "Pemasaran dalam Dunia Digital". Dengan lebih dari 40 persen pengguna internet yang berasal dari Asia Pasifik, dan 9,4 persen dari total pengguna dari Asia Tenggara, Jakarta, Bangkok dan Kuala Lumpur adalah pilihan alami untuk menjadi tuan rumah roadshow. Negara-negara ini merupakan kontributor besar untuk populasi online di Asia Tenggara dari 62 juta, dengan lanskap digital masing-masing terus meningkatkan selama dekade terakhir.
"Selama bertahun-tahun, kita telah melihat perusahaan baru muncul dari iklan. Tech dari pasar potensi pertumbuhan yang tinggi ini Dengan peluncuran roadshow, kami bertujuan untuk lebih melibatkan para pemangku kepentingan industri dan memberikan konten lokal yang penting di tanah," kata Julia Kwan, General Manager SEA, DMG :: peristiwa.
"Thailand, menjelang negara-negara tetangganya dalam kedewasaan dan pertumbuhan ekonomi jangka panjang, telah meningkat 33 persen mencapai 24 juta pengguna Facebook lebih dari seperempat pada 2013. Malaysia di sisi lain memiliki proporsi tertinggi keempat" pribumi digital "di dunia dengan lebih dari 3,9 juta pemuda Malaysia jatuh di bawah kategori ini. ini memang terbukti menjadi kesempatan bagi pemasar untuk mengisi depan sebagai lanskap digital untuk 2014 gravitates terhadap penetrasi selular meningkat, iklan asli dan data. "
Garis mengesankan pembicara telah dikonfirmasi untuk iklan: tech tahun 2014 dan berpusat pada topik-topik seperti Mobile, Sosial, Wawasan & Data, Pengukuran & Analytics, Video, Talent, Pemasaran Konten, Engagement dan Storytelling, Demystifying Digital, Pertumbuhan Hacking, online & studi Ekosistem dan kasus Merek Offline.
Dewan penasehat untuk masing-masing kota roadshow juga telah dibentuk yang akan bertindak sebagai duta untuk acara tersebut, dan terdiri dari tokoh-tokoh industri lokal terkemuka berikut:
Jakarta: Anand Tilak, Head, Indonesia Facebook; Damon Hakim, Pendiri / CEO RED Comm Indonesia; Daniel Tumiwa, VP of e-commerce, Garuda Airlines; Edi Taslim, Grup Digital Head, Pt. Kompas; Italo Gani, Co-founder / CEO, Adskom
Kuala Lumpur: Andreas Vogiatzakis, CEO, Omnicom Media Group Malaysia; Jordan Khoo, VP, APAC, SIZMEK; Matthew Zaheen, Head of Marketing, Google; Mitsuru Kikunaga, Group Head of Digital AirAsia
Bangkok: Nathida Ratthanawut, Pendiri, MarketingOops.com; Paul Srivorakul, CEO Regional, aCommerce; Siwat Chawareewong, CEO, mInteraction; Wannee Ruttanaphon, Ketua, IPG Mediabrands Thailand.
Iklan kunci: tech ASEAN 2014 mitra:
Sponsor penuh daftar akan diumumkan
Peserta pameran: Computerlogy, Criteo, AT internet, eGenetic, MicroAd, Neverblue, Smaato dan banyak lagi
Mitra Asosiasi: Asosiasi Usaha Kecil dan Menengah (ASME), Direct Marketing Association of Singapore (DMAS), Engine Marketing Organisasi Profesional Search (SEMPO), Malaysia Advertising Association (MAA), SiTF, The Society of Publishers di Asia (SOPA) dan masih banyak lagi
Media Partners: AdAsia, Adlib, Adobo Majalah, Digital Mediabuzz, Singapore Business Review, Pemasaran Ups, South China Morning Post, TopSEOs, Majalah Visibilitas dan banyak lagi
Sosial dan Cari Mitra Pemasaran: Happy Marketer
Partner Resmi Komunikasi: Bite global
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.adtechasean.com
Tentang iklan: tech
iklan: eksposisi tech, LLC adalah penyelenggara terkemuka konferensi dan pameran bagi masyarakat pemasaran interaktif di seluruh dunia. iklan: tech menghasilkan terbesar peristiwa pemasaran interaktif di dunia yang diselenggarakan di New York, San Francisco, London, Singapura, Tokyo, Kyushu, New Delhi, Bangalore, Melbourne dan Sydney. iklan: tech diproduksi oleh dmg :: peristiwa, berdasarkan dari kantor pusat perusahaan di Dallas, Texas. Untuk daftar peserta pameran, speaker, peristiwa dan korban konferensi mendatang, kunjungi www.ad-tech.com.
Tentang dmg :: peristiwa
Dmg :: peristiwa adalah anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Daily Mail dan General Kepercayaan plc (DMGT, www.dmgt.co.uk), salah satu perusahaan media terbesar di Inggris. Peristiwa dmg :: didirikan pada tahun 1989 dan di lebih dari 20 tahun telah berhasil Pameran, Konferensi dan platform online untuk banyak industri di hingga 25 negara. Informasi tambahan tentang dmg :: peristiwa dapat ditemukan di http://dmgevents.asia/. Sebagai anggota dari FTSE 250, DMGT peringkat sebagai salah satu perusahaan terbesar Inggris yang tercatat di Bursa Efek London.
For More Information, please contact:
Melanie Mostafa-Poon
dmg events Asia Pacific Pte Ltd
Email: melaniepoon@dmgevents.com
Tel: +65 6422 1489
Bianca Huebner
Bite Global for ad:tech
Email: bianca.huebner@biteglobal.com
Tel: +65 6323 7377
translation-not-found[latest_article_public]